Home » » PANTAI PADANG

PANTAI PADANG

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 03.32

Pantai Padang sebuah pantai yang sudah tersohor sejak dahulu, pantai yang dapat menenangkan jiwa, indah dan eksotik.

Pantai Padang menyambut ramah setiap pengunjung yang datang untuk menikmati indahnya mentari pagi yang terbit di ufuk timur, hal ini terlihat pada hari libur kerja terutama hari minggu. Kawasan Pantai Purus adalah sasaran penduduk untuk melakukan olah raga, mulai dari joging, senam pagi dan ada yang hanya sekedar menikmati udara pagi yang mendamaikan hati.

Selain sebagai sarana untuk berolah raga pantai padang merupakan arena rekreasi dan sebagai area edukasi bagi anak-anak kecil, sehingga mereka dapat memahami tentang alam sekitar mereka, dengan bermain pasir, dihempas ombak yang seakan menyapa mereka dengan ceria, anak-anak dapat memahami bahwa alam adalah sahabat terbaik, selama kita mau menjaga dan melestarikannya.

Dan saat Senja menjelang Pantai Padang kembali didatangi pelancongnya untuk menikmati Sunset yang akan berlalu di ufuk barat, dengan bersantai di cafe-cafe tenda, kita dapat dengan santai menikmati keindahan laut yang terhampar dan sang surya yang terbenam.

Bagi pengunjung luar daerah yang ingin ke Pantai padang dapat melalui pesawat menuju Bandara Internasional Minangkabau.
Dari bandara menuju Pantai Padang sekitar 23 kilometer atau ditempuh selama 30 menit perjalanan darat dengan mobil. Ada beberapa hotel dekat Pantai Padang, di antaranya adalah HW Hotel atau Plan B Hotel. Dari hotel-hotel ini ke Pantai Padang bisa ditempuh dengan jalan kaki.
Berkeliling kota Padang bisa naik angkutan umum ataupun bendi atau dokar ala Sumatera Barat. Untuk perjalanan lebih jauh, Anda bisa menyewa mobil.
Selain Pantai Padang, Anda bisa lanjutkan wisata ke Gunung Padang, Muaro Padang, dan Jembatan Siti Nurbaya. Pilihan lain adalah Museum Adityawarmandan kota tua dekat Muaro Padang untuk melihat bangunan-bangunan peninggalan Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar