Home » » NOAH BAKAL KONSER DIPADANG TANGGAL 10 OKTOBER 2012

NOAH BAKAL KONSER DIPADANG TANGGAL 10 OKTOBER 2012

Written By Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012 | 22.48

Bagi warga kota Padang dan sekitarnya yang jadi fans nya NOAH, anda akan bahagia karena NOAH akan hadir dipadang tanggal 10 Oktober, berita ini kami dapat dari Padang Ekspres....Nih Britanya...
 
APA arti sebuah nama. Agaknya itu pas bagi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Sete­lah sukses dengan nama grup Peterpan, mereka juga tak hilang di blantika musik Indo­ne­sia dengan nama baru, NOAH. Mereka akan mengge­lar konser di 9 kota di Indonesia dan 4 negara di antaranya Australia, Hongkong, Malaysia dan Singapura yang akan ber­langsung sehari.

NOAH siap menyapa peng­ge­marnya lewat konser “Noah Born to Make Histroy” di Indonesia. 9 kota itu di anta­ranya akan diadakan di Kota Padang, 10 Oktober. Selain Padang, juga berlangsung di Bali, Sura­baya, Jakarta, Palembang, Medan, Yog­yakarta, Bandung, dan Makassar.

“Konsep yang kami pilih untuk konser perdana NOAH, indoor konser. Hal ini untuk membedakan NOAH dengan nama grup band sebelumnya (Peterpan),” kata Nanda Pra­tama, dari Sky Promosindo ke­pada Padang Ekspres, kemarin.

Nanda menjelaskan ten­tunya dengan konser perdana ini, NOAH berharap bisa mem­bayar rindu para peng­ge­mar­nya yang tentu sudah me­nung­gu konser tersebut. “Seti­daknya dengan konser ini akan mem­buat Ariel Cs kembali mengukir sejarah sebagai salah satu grup band papan atas di Tanah Air.

Diketahui, setelah berganti nama dari Peterpan menjadi NOAH, Ariel Cs mulai me­rilis single “Separuh Aku”. Bah­kan, mereka juga merilis bio­grafi “Kisah Lainnya”. Me­mang ha­rus diakui, magnet Ariel de­ngan bebas dari penjara mem­­­buat mereka kembali me­n­gu­­­kuh­kan diri salah satu band papan atas .

Sumber : http://padangekspres.co.id/?news=berita&id=34570#

0 komentar:

Posting Komentar